Ngaku Cinta Kartini? Tunjukin Kreativitasmu Lewat Event I Love Kartini

Wah, udah masuk bulan April nih. Ada event spesial apa ya. Setiap bulan April pasti yang kita ingat adalah ada hari Kartini setiap tanggal 21 April. Hari Kartini biasanya identik dengan harus berpakaian Adat atau memakai kebaya. Betul gak nih? Ada apa sih ditanggal tersebut? Kenapa diperingati sebagai hari Kartini? Sebelum semua pertany

aa

n tersebut terjawab. […]

Promo | Keseruan April Fest 2017 Jungleland yang Wajib Kamu Ikuti !

Promo April Jungleland 2017 Keluarga merupakan sumber kebahagi

aa

n bagi kita semua. Ketika mereka bahagia sudah pasti kita akan lebih bahagia,ada banyak cara untuk membahagiakan keluarga dan bukan hanya soal berapa banyak materi yang akan kita berikan kepada keluarga tetapi seberapa banyak waktu yang akan kita habiskan bersama keluarga seperti makan bersama, traveling bersama bahkan walaupun […]

Kompetisi Robotic Sport di Jungleland Sentul 2017

Kompetisi Robotic Sport di Jungleland Sentul 2017 – Kembali lagi Jungleland akan berbagi keseruan buat kalian semua ! Kali ini datang dari dunia Teknologi, Seperti yang kita tau nih sobat Jungleland, bahwa s

aa

t ini kita ada di era informasi modern, yang sangat berkaitan dengan dunia Teknologi. Salah satunya adalah Robotic. Apa sih Robotic itu ? […]

Pemenang Kompetisi March Battle Jungleland 2017

Kompetisi March Battle Jungleland 2017 – ¬†Masih inget kan , bahwa bulan maret 2017 di Jungleland bakal dighelar sebuah ajang keboleh Kompetisi marching band kategori TK, SD , SMP, dan SMA. ¬†Sebuah kompetisi yang di ikuti hampir 2000 peserta, di saksikan oleh juri-juri yang kompeten di Bidangnya. Kegiatan ini berlangsung dengan baik dan sukses. dimeriahkan […]

Event Jungleland : March Battle | Maret 2017

Event Jungleland Bogor Maret 2017 , sudah tahun ke -4 sejak digelarnya kompetisi Marching Band tingkat TK, SD, SMP, dan SMA yang di Beri Headline dengan sebutan “March Battle” . Sebuah ajang unjuk gigi dalam berkolaborasi keterampilan team marching band. Kegiatan ini dilaksanakan di Jungleland Adventure Themepark Bogor. Tepatnya di area Alun-alun Tropicalia & Phinisi […]