Rayain Ulang tahunmu di Tempat Seru

Ulang tahun di Jungleland – Mau kasih kejutan buat si kecil biar ulang tahunnya berkesan? Mumpung ada waktu libur, mau rayain ultah bersama keluarga besar di tempat gak biasa tapi seru? Kapan lagi kamu ngerayain ulang tahun di Jungleland?! Eksklusif!! Buruan pesen sekarang juga di 081380571148 (Tita). Paketnya lengkap banget, kamu bisa pesen paket Fantastic […]

Promo Big TV

Promo Big TV – Kabar gembira nih buat pelanggan Big TV yang mau maen di Jungleland. Periode promo mulai 25 Juni – 11 Desember 2017. Pembelian tiket Jungleland dengan diskon untuk customer Big TV berlaku maksimal 4 orang dan cukup bayar: 35% weekdays Rp 107.250,- 35% weekend Rp 143.000,- 25% high season Rp 187.500 Untuk […]

Program Selebgram Seru Jungleland 10K

Hallo sahabat Jungleland dimana pun kamu berada !! Kamu berkunjung ke artikel Ini pastinya salah satu alasannya adalah, Karena kamu tertarik kan Ikutan Program ini? Dan pastinya kamu pengeen dong maen GRATIS Ke Jungleland ? Mau tau gimana caranya Ikutan Program ini ? Mohon dibaca baik-baik yang syarat dan Ketentuan Mengikuti Program ini : Beberapa […]

Liburan gak pake ribet, pake promo Grab aja

Promo Grab – Mumpung liburan masih ada dan kamu masih kumpul sama keluarga, yuk buruan pake promo Grab dengan pesen tiket jungleland di ticket.jungleland.co.id! Kamu cukup bayar 2 tiket, udah dapet 1 voucher Grab per transaksi. Dengan harga rincian berikut adalah harga per tiket ya. Weekdays Rp 165.000,- Weekend Rp 220.000,- High season Rp 250.000,- […]

Promo Jungleland Juli 2017

  Promo Jungleland Juli 2017 – Musim liburan datang!! Mending main ke Jungleland Yuk! Buat kamu yang penasaran, pada bulan Juli 2017, htm normal Jungleland s

aa

t Weekday (senin-jumat) Rp. 165.000,- s

aa

t Weekend (sabtu-minggu) Rp. 220.000,- High Season atau libur panjang (tanggal 1-16 juli 2017) Rp. 250.000,- .   Berikut akan kita paparkan promo Jungleland Juli […]

Promo Jungleland 2017 – Promo pesen tiket Jungleland di Indomaret

Pesen tiket di Indomaret – Mau maen ke Jungleland, terus males beli langsung? Tinggal jalan dikit ke Indomaret deket rumahmu aja. Ada harga promo Indomaret lho.  Akses yang gampang dan dimana-dimana, kamu bisa dapetin harga murah tiket Jungleland. Promo ini berlaku dari 1-31 Juli 2017. High season berlaku tanggal 1-16 Juli 2017 ya. Kamu cukup […]

Promo Jungleland 2017 – Tiket Hari Raya (THR) Ceria

Promo Jungleland 2017 – Cihuy!! Lebaran sebentar lagi, liburan panjang menanti. Yang udah dpt THR bisa nih di pake THR nya. Pake aja THR dari Jungleland, Tiket Hari Raya Ceria!! Yuk yang mau liburan bareng-bareng orang tercinta ke Jungleland Adventure Theme Park Sentul. Promo ini cocok banget buat kamu yang gak mau ribet antri panjang […]

Promo Ramadhan & Libur Lebaran

Buat kamu yang mau banget piknik apalagi di bulan Ramadhan dimana keluarga kamu bisa kumpul-kumpul, terlebih juga bareng sahabat kamu? Bisa banget. Kamu tinggal ikut promo Ramadhan dan libur Lebaran di Jungleland Adventure Theme Park!! Gimana caranya? Gampang, kamu tinggal beli langsung aja diticketing. Promo ini dibagi menjadi dua season yaitu promo Bulan Suci Ramadhan […]

Promo Jungleland Juni 2017

Walaupun Puasa tapi pengen libur karena lebaran ini bakal jadi liburan panjang di bulan Juni ini? Mending main ke Jungleland Yuk! Buat kamu yang penasaran, pada bulan Juni 2017,  htm normal Jungleland s

aa

t Weekday (senin-jumat) Rp. 165.000,- s

aa

t Weekend (sabtu-minggu) Rp. 220.000,- dan High Season atau libur panjang (tanggal 11,12,13,14, 25,26,27,28 Mei 2017) Rp. 250.000,- […]

PROMO May 2017

Keseruan di Jungleland Bulan May 2017 Promo program : Jadikan Liburan anda bersama Keluarga jadi lebih Berkesan !! – Saksikan penampilan Seru di MAYPHORIA ! ada banyak penampilan Circus, badut, dan akrobat lainnya! – Dapatkan Pre-sale Ramadhan, sekarang juga !! – Kali ini Kita sedang ada Program Promo, Untuk LIBURAN KELUARGA!! – BELI 2 TIKET […]