Ngapain jauh ke luar negeri buat Pesta Topeng, ke Jungleland Sentul aja.

Bogor The Mask Festival – Tau gak sih?! Ternyata di pesta topeng terbesar adalah Karnaval Venesia di Italia. Karena ribuan orang mengikuti acara ini dengan beragam topeng dan kostum gotik yang menawan. Ets, tapi ngapain jauh-jauh cuman buat pesta topeng?! Ke Jungleland Adventure Theme Park Sentul aja karna akan ada Bogor The Mask Festival. Bogor […]

Bebas ribet dengan Rental Fasilities Jungleland

Rental Fasilities Jungleland РBaw

aa

n barang lagi banyak banget nih, butuh loker. Duh, lupa bawa kereta bayi, si kecil pasti rewel nih. Mau liburan sekeluarga besar nih, ada kursi roda gak ya buat oma. Etssss, semua masalah diatas bakal selesai, kalo kamu segera ke Rental Facilities Jungleland. Gak ribet kok, caranya cuman bayar dan titip identitas […]