Mau lebih pinter? Ikut aja Pekan Science di Jungleland

Pekan Science Jungleland – Mau lebih pinter dan lebih update tentang informasi terkini yang disampaikan langsung oleh Ahlinya? Yuk ikut aja Pekan Science di Jungleland. Disini kamu akan dapat informasi tentang science lho tentang Indonesia dan kamu bisa bertanya langsung ke ahlinya. Wow seru banget dong!!! Catet yuk tanggal dan jamnya: Senin 14 Agustus 2017 […]

Sedapnya Nasi Timbel khas Sunda

Nasi Timbel khas Sunda – Lapar nih, makan apa ya hari ini?! Nasi timbel boleh nih. Pada tau gak sih Nasi timbel? Nasi timbel tuh pada umumnya sama kaya nasi lainnya, bedanya nasi dibungkus daun pisang. Uniknya, daun pisangnya harus yang muda agar nasinya tetap pulen. Dan nasi nya ini khas karna harus pilih nasi […]

Kompetisi Komunitas Squad Drone di Jungleland Sentul 2017

Komunitas Squad Drone di Jungleland – Keseruan dan kemeriahan acara di Jungleland gak pernah habis lho! Kali ini datang dari dunia teknologi nih. Seperti yang kita tahu nih sobat Jungleland, bahwa s

aa

t ini kita ada di era informasi modern, yang berkaitan dengan dunia Teknologi. Terutama dunia pengambilan gambar. Dari sebuah kamera digital, lalu beralih kamera […]

Ke Jungleland Sentul Bogor lewat mana ?

Ke Jungleland Sentul Bogor lewat mana ? – halloo sahabat Jungleland , gimana hari hari kalian cukup menyenangkan kan? bagi kalian yang mau berwisata bareng keluarga ke Bogor, jangan lupa untuk mencoba sensasi wahana-wahana seru di Jungleland. Merupaka salah satu themepark terbesar di Indonesia loh ! Mungkin beberapa di antara kalian, masih bingung nih dimana […]